File Original Zylo

Hai para pecinta modding Zylo! Open-mouthed smile
Sudah lumayan lama nggak nulis postingan baru di blog. Soalnya terbengkalai ujian dan libur semester sih. hehehe

Tapi kali ini saya akan share backup-an lengkap file zylo buat modder sekalian. Jadi para modder agar tak khawatir lagi akan kehilangan file asli saat melakukan modding Winking smile

Langsung saja saya share file-nya. Ukurannya agak besar. Sekitar 100 MB.

File Original Zylo

File saya kompres dengan format zip. Bisa diekstrak menggunakan aplikasi berbayar seperti WinRAR, atau bisa dengan aplikasi gratisan seperti 7-zip.

Download 7-zip

Sekian, dan selalu semangat ya! Hot smile

25 pemikiran pada “File Original Zylo

  1. thank gan atas file orinya??

  2. gan, udah aku download, tapi kok begitu di ekstrak, filenya ko 0 Bite, juga ada peringatan dari win RAR,… kenapa tuh

  3. iya gan aku juga udah dwnload tp ketika di extract malah berkas kosong.. please gan perbaiki lg dong, aku lg butuh banget nieh…

  4. okelah… di tunggu gan (sambil nyanyi menunggu paginya peterpan🙂 )

  5. Gan saya udah download filenya, hp zylo saya kan sering di modding beberapa kali. trs cara mengupload file ori agar hp nya kembali ke semula gmn ya gan?

  6. gan, biar di reset dari hape juga tetap ada yang tidk bisa berubah .,. kaya icon, tampilan sms dll…. jadi gimana gan cara pake, file ori zylo ….

  7. gan ,tlongi dong hp zylo ane ngeblank,layar berkedip hitam trus akibat banyak modif fs y..tlong dong backup ori zylo y pless,udah ana download gak bs …..tlong pencerahan ya…thanks

  8. Terxta msh bxak jg uses zylo ya..haha
    Alhamdulillah zylo an smpe skrg msh awet,da tntu tmpilannya jg g kalh mnarik..haha
    Ya wlau ane udh pux xperia tpi ttp aja zylo ane g gw jual..hehe

    • wah, selamat ya gan kalau zylonya masih awet. Saya sekarang kebetulan sudah tidak menggunakan zylo lagi. soalnya zylo saya sudah rusak di bagian slidernya, padahal baru 6 bulan pakai waktu itu. Semoga zylonya terus awet ya gan!😉

  9. kak , file zylo’a msh asli kan kak , blum di ganggu gugat , al’a aq lg butuh banget kak , buat zylo q .

    Thanks kak , di tunggu ya kak blsan’a. . . !

  10. 1 lg kak , cara ke file cid’a gmn tuh kak .

    Tolong bantuan’a ya kak !
    Thanks sekali lg kak.

  11. 1 lg kak , cara pake file cid’a gmn tuh kak .

    Tolong bantuan’a ya kak !
    Thanks sekali lg kak.

  12. cara make cid’a gmn kak ?

    Di tunggu ya kak

  13. Gan bisa di upload lagi gak file asli zylo nya ? soalnya lagi butuh nih !

  14. gan, kalau twitter bawaan yg dari w20 nya ga bisa dan ada tulisan ‘serice unavailable’ itu knp ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s